Tuesday, 7 June 2011

2011 Kawasaki Ninja 150RR




Di tahun 2011 ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan refreshment/penyegaran pada salah satu produknya yaitu ninja 150RR.Perubahannya hanya minor change atau tidak terlalu signifikan.Warna serta striping baru seperti sudah wajib bagi pabrikan untuk mendandani motornya supaya tetap menarik konsumen.
Perubahan signifikan pada bodi samping-belakang alias seat cowl, bentuknya berubah menjadi lebih berbentuk. Bandingkan saja dengan versi sebelumnya. Rubahan lainnya pada grafis/livery di fairing dengan adanya tulisan Jepang. Ada yang tahu artinya?




                                  foto by iwanbanaran.wordpress.com
Specification
Type 2-stroke, crankcase reedvalve, SuperKIPS, HSAS Bore x Stroke 59.0 x 54.4 mm Number & Fill Cylinders One fruit & 148cc Compression Ratio 6.8: 1 Maximum Power 22.1 KW (30.1 PS) / 10,500 RPM Maximum Torque 21.6 Nm / 9000 RPM Carburettor Mikuni VM 28 Starter System Kick Number of Transmission 6 speed, constant mesh, return shift Ratio Teeth Dental 1 2700 (27/10) Teeth 2 1,706 (29/17) Gigi 3 1,300 (26/20) Dental 4 1,090 (24/22) Gigi 5 0,952 (20/21) Teeth 6 0,863 (19/22) Type final drive systems Chain Drive Reduction Ratio 3.000 (42/14) Overall Drive Ratio 8479 @ top gear Oil Lubrication System Oil Injection Oil Capacity Side 1 liter Capacity Transmission Oil / Engine 0.87 liters Exhaust / Muffler Catalic Converter Coolant Capacity 1.3 liter
Length x Width x Height 1975mm x 719mm x 1090mm Distance Axis Wheels 1.305mm Distance Lowest to Land 145mm Maximum Weight 124.5 kg Frame Type Full Frame Suspension Front Telescopic Fork Suspension Rear Suspension Monoshock Suspension Brakes Front Twin Pot Brake Disc Rear Brakes Twin Pot Brake Disc Front Tire Tube-type 90/90-17 49S Rear Tires Tube-type 110/80-17 57S Fill gas tank 10.8 liters Battery 12 V 4 Ah



 


 

No comments:

Post a Comment